Subscribe:

Kamis, 04 Maret 2010

 


1 minggu sebelum UAS kini di sibukkan dengan tugas-tugas kuliah yang sangat banyak . sampai-sampai mengunakan system SKS (Sistem Kebut semalem) hehehe bukan SKS (sistem kredit semester). Tidak terasa Ujian semester telah di depan mata . tinggal menuggu hari rasa maeskipun perasaan ini di selimuti rasa kalut bercampur aduk . deg-degan . cemas kok cepaet banget yah udah Ujian semester , memang bumi ini sudah tua mingkin atau bumi ini berputar terlalu cepat sehingga tetapi jamnya kok gak terlalu cepat hehehe.Saat hariha ujian allamdulillah akhirnya bisa terlewati rintangan-rinangan ujian yang di selenggarakan 1 minggu lebih 3 hari dan meskipun ada salah satu mata kuliah yang sangat mengecewakan dan berimbas pada nilai matakuliah tersebut . rasa kecewa pun sangat ,meskipun ini sangat kecewa bagiku . tetapi saya tidak akan berkalut dalam sebuah kekecewaan masih ada hari esok . papatah mengatakan . waduh pepatah mengatakan nich “kegagalan adalah kunci kesuksesan” wkwkwk

Liburan yang di tunggu-tunggu akhirnya dating juga kini liburan 1 bulan lebih 15 hari wah enaknya…emm jadi kepingin liburan lagi wkwkwkwk . menghabiskan masa-masa liburan bersama teman-teman ketempat wisata , keluarkota dll. Namun lama-lama kelamaan liburan terus menerus bosen , hanya sepintas saja senang-senang . menghabiskan liburan dengan jalan-jalan bersama teman,nonton tv,ngenet dll. Rasanya sangat membosankan.Ada salah satu temen mengajak saya untuk liburan di Pare di tempat Les bahasa ingris salah satu dari temen “ biar gak bosen mending les bahasa ingris di pare diar gak bosen di sana belajar sambil bermain “ tetapi saya menolaknya secara mentah-mentah  “ ah kita libur kuliah untuk merileksasi pikiran kita “  . 2 hari setelah ini saya pikirkan “ lumayan juga liburan di Pare Less bahasa Inggris . dari pada di rumah nonton tv gak bermanfaat mending ngisi liburan Di pare . belajar Bahasa Inggis
          Dengan rasa penasaran apa sich itu ?? Pare yang berada Di Jawa timur tepatnya sebelahnya Kediri . Pare adalah suatu kota  yang sangat terkenal dengan Kursus Bahasa Inggris . sebenarnya Kursus bahasa ingris yang ada di Pare Itu identik dengan Kampung Bahasa Ingris . wah Kenapa Kok Bisa di Panggil Kampung bahasa Inggris.sebab Disana Tempat Kursusnya terdapat Dalam 1 Lingkungan / 1 desa tempat nya Kursus kayak Rumah-Rumah . dalam 1 desa terdapat bermacam-macam Kursus-kursus bahasa Inggris
          Semakin penasaran di ceritakan oleh teman-teman bahwa Kursus bahasa Ingris  di Pare Asyik.sambil  belajar kursus Bahasa Ingris  Mengisi Liburan Kuliah . hari selasa tanggal 9 februari 2010 kami menyiapkan segalanya dari pakaian ,buku , dan alat mandi segalanya sudah di persiapkan lantas saya berangkat menuju Pare kala itu saya masih berada Di Surabaya di tempat di mana saya menimba Ilmu di salah satu Kampus swasta Di Surabaya . kala itu saya berencana berangkat langsung ke Pare tanpa pulang ke Kampung halaman di Kota tercinta Yaitu Tulungagung namun teman saya yang akan berangkat dari tulungagung kipingin berangkat bersama-sama dan akhirnya saya memutuskan untuk pulang kerumah dulu setelah itu berangkat bersama dengan teman . teman dari sekolah SD yang bernama IKHe. Namun sampai di rumah dapat telepon dari temen tidak di bolehin ama ortunya untuk berangkat mengunakan motor . klu bisa naik mobil

 Dan akhirnya saya pergi sendiri Ke Pare dengan mengunakan  Motor  mimpi untuk bersama teman akhirnya terkubur wkwkwkwk . eh bukan sendiri sich ama Gebetan saya (Motor supra X 125 ) yang selalu menemani dalam perjalanan wkwkwkw . tidak terlalu lama perjalanan dari Tulungagung ke Pare hannya 55km sekitar 1,5 jam . dengan penuh semangat kepingin Belajar Study Bahasa Inggis merelakan kehujanan demi Ilmu hehehe .dan akhirnya setelah menempuh perjalanan yang sangat panjang lha kok panjang emangnya berapa panjang nya . akhirnya dating juga di sebuah Kota Pare
Setelah sampai tempat tujuan yaitu Kampung Bahasa Inggris saya lantas menghampiri tempat Dimana tempat kursus saya Belajar Yaitu Global E . berhubungan Di Global E mempunyai Home stay yang di lengkapi dengan Inggis area  saya mengambil program tersebut . dan akhirnya saya di antar oleh se2orang dari Office Global E  yang bernama Agus dengan jalan Kaki tak lama berselang tak jauh dari Tempat Kursus  kaki ini  tiba-tiba berhenti di sebuah rumah yang bernomer 14 itulah Home stay dari kursus Global yang akan saya tinggali selama 2 minggu . baru masuk di dalam sebuah home stay saya langsung di terima oleh teman-teman Global e male . “ welcome to Home stay Global e Male “ baru masuk dalam Home stay saya langsung minder , bagaimana tidak semua teman-teman yang tinggal di home stay pada lancar berbahasa Inggris . jadi Menciut Kepercayaan q . tetapi saya tidak akan putus asa untuk bisa belajar di Bahasa Inggris di Pare . motifasi saya adalah kepingin bisa Speking English
Pertama Mengikuti Program Home stay memang berat bagaimana tidak
1.Program 1 bagun tidur jam 4 pagi sholat langsung menghafal vocabulary  . ini yang membuat berat soalnya saya jarang bagun pagi
2. Program jam 5 pagi sampai jam 6 pagi diskussi di home stay Female ini yang saya sukai diskussi tetapi mengunakan bahasa ingris yang menjadi Kendala , mesipun gak selancar bahasa inggris
3. Program jam 6 sore sampai selesai berbagai Program . Program games , Movie, dan diskusi
Akhirnya tanggal 10 juga . tanggal 10-02-2010 datang juga hari itu hari pertama masuk kelas . kelas Bahasa inggis Basic speking . kesan pertama masuk kelas Speking sangat happy . kebetulah rame banget di tempat kursus saya bagaimana tidak tepatnya hari liburan kuliah banyak banget yang kursus  . tidak hannya yang di pare untuk mengisi liburan banyak orang-orang yang sudah lulus kuliah / sudah bekerja /orang yang mau cari kerja untuk kursus bahasa Inggris guna untuk bisa Interview ke perusahaan dll.ada salah satu teman 1 kursus dari Medan umurnya lumayan tua . saya tanyakan motivasi untuk les di Pare kenapa jawabnya “untuk mencari kerja sebab untuk masuk kerja harus interview dengan bahasa Inggris “
          Cinta ku Tumbuh Di pare . lha cinta Kok Tumbuh wkwkwk emangnya bisa tumbuh .ada seseorang gadis cantik dalam 1 kelas di basic speeking . anaknya memakai kerudung , subhanallah cantiknya , semunya orang-orang yang ada di Global e tertarik padanya termasuk saya. Hehehe
Tampaknya saya mulai tertarik kepada gadis tersebut . kenapa ya??? Apa saya senang dengan gadis tersebut . hehehe . ehem…ehem yoga lagi jatuh cinta nich….wkwkwkwk . tetapi nyali q menciut untuk mendekati si gadis tersebut , help me aq butuh dokter cinta untuk bisa menaklukkan si gadis tersebut . tapi sayang si gadis tersebut sudah mempunyai gebetan hannya angan-angan belaka untuk bisa memiliki gadis tersebut . pada suatu hari ada Gosib baru bahwa sanya si gadis tesebut sudah mempunyai gebetan baru di Pare . wow bagaimana tu cowoknya yang di Sana kasihan kahan di selingkuhin ama seorang gadis tersebut .
          Hari minggu Tempat Kursus pada Libur , di gunakan sebaik-baiknya untuk relaksasi. Kami berancan bersama-sama teman 1 kursus  kepingin liburan di salah satu tempat wisata yang ada di pare yaitu ……………………………………………………………… ,,tetapi saya lagi males liburan kepingin belajar saja . wowwow rajin nich wkwkwk gak juga maksudnya belajar Tidur wkwkwkw. Pada suatu itu gadis tersebut menelephon saya untuk having fan bersama-sama lantas gak menolak tawaran tersebut , langsung cabut liburan bersama si gadis tersebut . namun rencana itu hancur gara-gara si gadis tersebut tidak konsisten terhadap perkataannya . hati q sangat kecewa gak bisa liburan bersama si gadis tersebut .jangan dilihat dari paras cantiknya namun lihatlah paras dalam hatinya .hehehe so sweet . namun ada salah satu temannya si dia yaitu SI Indah dia mengetahui betul sifatnya dia . baru itu saya mengetahui karakteristiknya si gadis tersebut .
          Tidak Terasa Kursus di Pare sudah memasuki 2 minggu kursus telah selesai . banyak kemajuan – kemajuan dalam berbahasa Inggris selam di Pare . serta pengalaman yang tak akan saya lupakan selama di pare  yang perasaan campur aduk : senang , sedih , kecewa lah kok bisa campur aduk
Senang : senang bisa berkenalan dengan teman-teman dari penjuru Indonesia semunya dating di Pare untuk belajar Bahasa Inggris   
Sedih   : sedih gak bisa-bisa bahasa inggris secara mahir . tetapi itu pun membutuhkan waktu tidak hannya 2 minggu saja bisa mahir
Kecewa : di kibulin ama si gadis tersebut wkwkkwkw
Perasaan untuk meninggalkan Pare sangat berat , banyak kenangan-kenangan  selama di pare dari teman-teman home Stay yang sangat mensupport saya untuk belajar bahasa inggris . air mata ini harus keluar saat berpisah dengan teman-teman yang ada Home stay dan teman-teman Global e 1 kursus an . tetapi next time liburan kuliah lagi saya pasti akan datang lagi di Pare tercinta . so jadi kalau kawan-kawan berminat Kursus di pare jagan ragu-ragu pasti di jamin bisa bahasa Inggris asalkan punya kemauan . bagi yang ingin Mendaftar Kursus 1 bulan di buka Pendaftaran yaitu tanggal 10 dan 25 tergantung dari Kursusnya ada paket 2 minggu , 1 bulan , 3 bulan terserah sobat . sekian terima kasih

          

0 komentar:

 
Copyright 2010
Design by Yoga_udzi