Subscribe:

Selasa, 24 November 2009



PRESS RELEASE

RANGKAIAN KEGIATAN ULANG TAHUN KEDUA

KOMUNITAS BLOGGER SURABAYA TUGUPAHLAWAN.COM


Tugupahlawan.com (TPC) Komunitas Blogger Surabaya merupakan wadah yang menaungi aktivitas blogger kota Surabaya sebagai sarana bertukar informasi, pengetahuan dan opini alternatif. Alamat website TPC di www.tugupahlawan.com. Keanggotaan TPC yang bersifat terbuka dengan jumlah anggota sekitar 245 blogger terdaftar di website belum lagi yang sudah berpartisipasi langsung dalam acara TPC.

Logo Ultah TPC ke 2

Kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain bakti sosial; sahur on the road ; workshop komputer, blog, dan internet; kopdar (kopi darat); wisata; pameran IT; talkshow tentang IT dan blog; dan lain-lain. TPC juga aktif mengikuti kegiatan masyarakat kota Surabaya dalam rangka meningkatkan peran sesuai dengan kapabilitas informasi teknologi dan keilmuan dalam partisipasi pembangunan kota Surabaya.



Sehubungan ulang tahun Tugupahlawan.com (TPC) Komunitas Blogger Surabaya yang ke-2 yang jatuh pada tanggal 10 November 2009. Maka TPC akan mengadakan serangkaian kegiatan antara lain:

  1. Seminar Interaktif “Kebebasan Berekspresi di Dunia Online“ yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 November 2009 mulai pukul  09.00 WIB sampai selesai bertempat di Gedung Telkom . Pembicara yang berpartisipasi dalam seminar ini antara lain :

    • Arif Affandi, Wakil Walikota Surabaya)
    • Budi WU (Direktur ICT Watch)
    • Sawali Tuhusetya (Blogger)

    Seminar ini bertujuan melihat kondisi kekinian media online terutama blog, kebebasan berekspresi bagi blogger dalam media online, dan peran blogger dalam pembangunan dan pencerdasan bangsa.

  2. Kopdar  Gathering Blogger diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 November 2009 mulai pukul 19.00 WIB di Wisma Sejahtera Ketintang. Kegiatan ini dimaksudnya sebagai ajang silaturahmi dan ramah tamah antara blogger TPC dengan blogger yang berasal dari daerah lain. Sebagai sarana bertukar pendapat dan juga berbagi informasi tentang peran blogger.
  3. Tour de Surabaya City, merupakan kegiatan mengunjungi tempat wisata dan bersejarah di kota Surabaya, sebagai sarana memperkenalkan kota Surabaya kepada blogger Surabaya juga blogger tamu dari daerah lain. Pelaksanaannya pada hari Minggu dimulai pukul 08.00 WIB dengan akan mengunjungi House of Sampoerna, Tugu Pahlawan, Jembatan Suramadu, dan tempat lainnya.

Acaranya ini akan dihadiri 250 peserta terdiri dari anggota TPC blogger Surabaya, perwakilan komunitas blogger se-Indonesia, komunitas online yang ada di Surabaya, perwakilan kampus dan sekolah di Surabaya, serta tamu undangan.

CP: Novianto PR 0811316549 – 03170739236 (email nopy_pr@yahoo.com)




Bookmark and Share


Artikel [Repost] Press Release Ultah TPC ke-2 ini dipersembahkan oleh Frenavit Putra. Kunjungi Frenavit Putra Media untuk informasi seputar Technology, Berita, dan Informasi Lainnya.



0 komentar:

 
Copyright 2010
Design by Yoga_udzi